google-site-verification=o__7QP0kjMM7HKEUe2aHx6_pdErDnoFVoxUFLYhjHIU CARA BELI SAHAM TELKOM - TLKM - PARETOSAHAM.COM

CARA BELI SAHAM TELKOM - TLKM

 

cara beli saham telkom

Jika Kamu sedang mencari cara untuk membeli saham Telkom, Kamu sedang membaca artikel yang tepat. Dalam tulisan ini, kami akan memberikan informasi mengenai cara membeli saham Telkom.

Namun sebelumnya kami juga akan menginformasikan profil PT Telkom Indonesia Tbk, kinerja keuangan dan saham serta cara untuk membeli sahamnya.

 

PT Telkom Indonesia Tbk adalah BUMN terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang telekomunikasi, jaringan dan digital. 

Telkom memiliki banyak anak perusahaan, di antaranya yang paling terkenal adalah Telkomsel, Telkom Access dan Link Aja.

HARGA

Ohya buat gambaran ini adalah gambaran pergerakan harga saham TLKM.

Cara Beli Saham TLKM


Untuk membeli saham Telkom, Kamu harus terlebih dahulu membuka rekening saham di perusahaan sekuritas. Setelah itu, Kamu dapat melakukan pembelian saham Telkom melalui platform trading online atau aplikasi dari perusahaan sekuritas plus sudah dikasih username dan paswordnya yang disediakan oleh perusahaan sekuritas tersebut.

Kalo kamu masih bingung cara buka rekening saham atau RDN (Rekening Dana Nasabah) kamu bisa baca artikel yang berjudul ini :

CARA BELI SAHAM : PENJELASAN DARI AWAL SAMPAI PUNYA SAHAM DAN TIPS MILIH SAHAM !

Setelah kamu paham bacaan itu, lanjut ke artikel ini lagi.

Selain itu, sebelum membeli saham Telkom, ada baiknya jika Kamu melakukan riset dan analisis terlebih dahulu mengenai kinerja keuangan perusahaan dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. 

Kamu juga dapat mengacu pada laporan keuangan perusahaan dan analisis dari para analis saham untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap.

 

Jika Kamu ingin beli saham Telkom, Kamu bisa melakukan transaksi pembelian saham di pasar reguler atau pasar tunai. Namun, jika Kamu ingin melakukan transaksi pembelian saham Telkom dengan jumlah yang besar, Kamu dapat melakukan transaksi pembelian saham di pasar negosiasi atau pasar khusus.

Cara Teknis nya beli Saham Telkom

Kali ini mimin coba jelaskan cara beli di aplikasi Stockbit :

  1. Buka Aplikasi Stockbit
  2. Top Up dulu dananya, dan pastikan danaya cukup untuk minimal 1 lot. Kalo bingung kamu searching saja harga saham Telkom sekarang, nanti google akan menginformasikan dan langsung kamu kali 100. Kenapa dikali 100? karena satuan minimal beli adalah 1 lot, sedangkan 1 lot adalah 100 lembar. Harga diinternet atau dipasar itu adalah harga perlembar.
  3. Klik menu search lalu ketikan kode TLKM (kode saham telkom) atau Telkom Indonesia
  4. Klik tombol Buy
  5. Masukan harga pembelian lalu ketik jumlah lot yang akan kamu beli
  6. Terakhir klik Buy dan konfirm.
Berikut dibawah ini contoh gambarnya :

cara beli saham Telkom TLKM


ohya ini cuma contoh ya untuk cara beli yang menggunakan aplikasi stockbit, tiap perusahaan sekuritas beda-beda ya aplikasinya.

Ada Ajaib, kalo BNI Sekuritas ada Bions, Kalo Mandiri Sekuritas ada MOS dll.

Nah, Setelah Kamu membeli saham Telkom, 

Kamu juga dapat mengikuti perkembangan harga saham dan kinerja keuangan perusahaan secara berkala untuk memantau hasil investasi Kamu. Kamu juga dapat menjual saham Telkom jika Kamu merasa perlu untuk mengelola risiko atau mengambil keuntungan dari kenaikan harga saham.

 

Sebagai catatan, setiap orang harus mengelola risiko dan keuntungan yang diterimanya masing-masing, serta membuat keputusan investasi yang bijak dan bertanggung jawab.


Disclaimer on : Perlu diingat bahwa artikel ini bukan rekomendasi pembelian saham. Keputusan pembelian saham harus diambil berdasarkan analisis dan riset pribadi.

Belum ada Komentar untuk "CARA BELI SAHAM TELKOM - TLKM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel