google-site-verification=o__7QP0kjMM7HKEUe2aHx6_pdErDnoFVoxUFLYhjHIU MENGENALI CIRI-CIRI BANDAR SAHAM MAU LEPAS SAHAMNYA, BIAR SAHAMU GA NYANGKUT MULU !!! - PARETOSAHAM.COM

MENGENALI CIRI-CIRI BANDAR SAHAM MAU LEPAS SAHAMNYA, BIAR SAHAMU GA NYANGKUT MULU !!!

MENGENALI CIRI-CIRI BANDAR MAU LEPAS SAHAM DI HARGA TINGGI

Mengenali Ciri ciri bandar Saham Mau lepas sahamnya


Pareto Saham, Pareto saham kali ini mau mengangkat insight tentang pola bandar atau investor besar di suatu emiten atau saham kalo dia mau keluar. Keluar disini maksudnya adalah menjual sahamnya untuk memperoleh keuntungan atau akan dipindahkan ke aset yang lain.

Kenapa hal ini penting? karena jika kamu terjebak masuk diharga saham tersebut maka sudah dipastikan saham kamu akan "nyantol" dan susah keluar lagi bahkan untuk jangka waktu yang lama. Lebih dari itu kalo ga kuat bisa bisa cut loss atau jual saham rugi.

Lalu seperti apa ciri cirinya?

1. MEDIA MEMBERITAKAN RAMAI AKAN SAHAM TERSEBUT

Biasanya langkah awalnya adalah banyak sekali media-media nasional yang mulai membicarakan tentang prospek saham tersebut. Dikatakan bahwa saham tersebut seolah berprospek kinerja yang luar biasa dikemudian hari.

2. VALUASI SUDAH MAHAL

Menyambung dari point 1, Jadi kalo pemain ritel yang belum tau biasanya akan termakan berita. Padahal bila dihitung atau di analisa Valuasi saham tersebut sudah sangat mahal. Dan kamu tau itu artinya apa?

Artinya adalah Akan ada yang mau keluar dari saham tersebut di Harga atas dengan harga yang tinggi.

Buat kamu yang belum tau tentang Valuasi Saham bisa baca postingan tentang PBV Saham atau Analisa Fundamental Saham.

Jadi buat kamu walaupun pelaku investor saham ritel tetap harus cerdas dan tidak mudah terkena pom-pom saham ya. Inget modalmu tak segede harapanmu.


Tetap semangat dan ikuti terus website pareto saham. Karena disini kita akan banyak bahas belajar tentang investasi saham atau nabung saham.

Belum ada Komentar untuk "MENGENALI CIRI-CIRI BANDAR SAHAM MAU LEPAS SAHAMNYA, BIAR SAHAMU GA NYANGKUT MULU !!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel