google-site-verification=o__7QP0kjMM7HKEUe2aHx6_pdErDnoFVoxUFLYhjHIU BEDAH SAHAM ELIT, SAHAM YANG DIBORONG HOTMAN PARIS - PARETOSAHAM.COM

BEDAH SAHAM ELIT, SAHAM YANG DIBORONG HOTMAN PARIS

 

Saham ELIT milik Hotman Paris
sumber gambar : IG hotmanparis



PT Data Sinergitama Jaya adalah perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Jakarta, Indonesia. 

Ya belakangan ini berita ramai dengan konten yang Hotman Paris membeli Saham ELIT dengan jumlah yang banyak. Nah biar tau lebih mendalam, bagaimana sebenarnya prospek dan analisa Saham ELIT ini.

Yuk kenali lebih mendalam saham yang diborong oleh Pengacara kondang Hotman Paris ini. Baca sampai selesai ya,

Saham ELIT
Logo Emiten ELIT

 

Perusahaan ini juga menyediakan layanan konsultasi teknologi informasi, termasuk analisis kebutuhan bisnis, desain arsitektur sistem, dan implementasi solusi teknologi.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan berfokus pada pengembangan dan implementasi sistem informasi, termasuk sistem manajemen bisnis (ERP), e-commerce, dan aplikasi mobile. Kode saham perusahaan ini adalah ELIT.

PT Data Sinergitama Jaya memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam bidang teknologi informasi, termasuk pengembangan aplikasi, pemrograman, dan manajemen proyek. Perusahaan ini bekerja sama dengan berbagai perusahaan dan organisasi dari berbagai industri, termasuk perbankan, manufaktur, dan retail.

 

Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan teknologi informasi terkemuka di Indonesia dan menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi perusahaan-perusahaan dalam mencapai tujuan bisnis mereka melalui teknologi informasi.

 

PT Data Sinergitama Jaya juga memiliki misi untuk memberikan solusi teknologi informasi yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, serta memberikan pelatihan dan pengembangan karir yang baik bagi karyawan perusahaan.

 

Secara umum, PT Data Sinergitama Jaya adalah perusahaan teknologi informasi yang berfokus pada pengembangan dan implementasi sistem informasi, serta menyediakan layanan konsultasi teknologi informasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Perusahaan ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk menjadi perusahaan teknologi informasi terkemuka di Indonesia dan memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi klien-kliennya.


PRODUK PT DATA SINERGITAMA JAYA (ELIT) 

Sebagai perusahaan teknologi informasi, PT Data Sinergitama Jaya menawarkan berbagai produk dan layanan, diantaranya:

  1. MANAGE CLOUD
  2. MANAGE NETWORK
  3. ELIVAULT – BACKUP AS A SERVICE
  4. DISASTER RECOVERY AS IS SERVICE
  5. SISTEM INFORMASI LAPORAN TERPADU
  6. SECURE REMOTE WORKING APPS
  7. CCTV MANAGEMENT SYSTEM

 

FUNDAMENTAL EMITEN “ELITE”

MARKET CAPITAL

Emiten Elit ini per artikel ini dibuat memiliki nilai pasar 320,97 M. Ohya sebagai informasi Emiten ELIT ini IPO (Initial Public Offering) pada tanggal 6 Januari 2023. Dengan rincian saham penawarannya sebanyak 500.000.000. Saham Pendiri 1.531.456.532 sedangkan total saham terdaftar sebanyak 2.031.456.532 atau 24,61%.

PENJUALAN                      : 90,69Miliar

Asset                                     : 50,24 Miliar

Liabilitas                              : 30,75 Miliar

Equity                                  : 19,50 Miliar

Cashflow                              : 30,06 Miliar

Operating Profit                 : 8,26 Miliar

Net Profit                             : 4,89 Miliar

(Sumber : RTI Bussiness)

PBV (Price Book Value)

Buat yang pengen tau apa PBV itu apa, kami sudah membuat artikel lengkap dengan contoh tentang PBV. Silahkan KLIK DISINI.

Adapun PBV saham ELIT ini adalah sebesar 16,46x

(sumber : RTI Bussiness)

NPM (Net Profit Margin)

Saham ELIT memiliki nilai NPM sebesar 5,39%.

 (sumber : RTI Bussiness)


PRICE EARNING RATIO (PER)

Buat yang belum paham apa itu PER saham, cara hitungnya gimana? fungsinya buat apa. Kami sudah menulisnya silahkan KLIK DISINI
Adapun PER saham emiten ELIT per kami sajikan artikel ini adalah sebesar 16,79x.


Demikian adalah data terkait PT Data Sinergitama Jaya atau saham dengan kode Emiten ELIT


Disclaimer on : Kami tidak mengajak untuk membeli atau menjual. Keputusan dan risiko beli atau tidak menjadi tanggung jawab masing-masing. Kami hanya menyajikan data sebagai bahan pertimbangan dalam memutuskan.

 


Belum ada Komentar untuk "BEDAH SAHAM ELIT, SAHAM YANG DIBORONG HOTMAN PARIS "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel